MADURA EXPOSE–Tak gentar membela yang benar,A Effendy Ketua Lidik Hukum dan HAM,Kabupaten Sumenep,Nekat melaporkan Kepala desa yang tergabung dalam AKD ke Polda Jatim,Juma’at 08-04-2016.

Kejadian tersebut bermula saat pada hari kamis 07-04-2016, Puluhan kepala desa yang tergabung dalam AKD tersebut mendatangi rumah Effendy untuk menanyakan tentang pelaporannya terhadap kejaksaan negeri Sumenep terkait dugaan penyimpangan Beras raskin (Rasik)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Tapi kebutulan pada waktu Effendy tidak ada di rumahnya karena sedang mengikuti sidang praperadilan di pengadilan negeri sumenep,karena dapat telfon dari pihak keluarganya bahwa banyak kades di rumahnya dan ngamuk-ngamuk sama ibunya maka Effendy langsung pulang.

Menurut Effendy kejadian tersebut akibat ketidak puasan para kepala desa terhadapnya karena melaporkan kasus penyimpangan raskin pada kejaksaan. “Seharusnya para kepala desa tersebut tidak bertindak anarkis karena mereka itu kan pejabat publik seharusnya bisa memberi contoh yang baik”,Ujarnya. (rkb/KIB)