Sudharmawan resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Sumenep, Madura/Istimewa

Sumenep, Maduraexpose.com- Hari pertama masa kerja Sudharmawan sebagai Penjabat Bupati Sumenep diwarnai dengan ajang silaturrahim dengan kalangan pejabat Forpimda, Camat, SKPD dan wartawan.

“Peran wartawan itu sangat penting guna membangun kemitraan dan kemajuan daerah”, ujar Sudharmawan, Penjabat Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (3/11/2015.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur ditunjuk sebagai penjabat bupati Sumenep dan hari ini merupakan lembara pertama menjalankan tanggung jawabnya mengisi kekosongan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah saat ini.

Sudarmawan dilantik menjai penjabat bupati pada Senin (2/11) kemarin oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo bertempat di Gedung Grahadi Surabaya. Dan hari ini dirinya langsung mengagendakan silaturrahim dengan kalangan pejabat Forpimda, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Untuk diketahui, jabatan Bupati dan Wakil Bupati pemenang Pilkada Sumenep 2010 sudah berakhir pada tanggal 25 Oktober 2015 lalu.
(J86/Fer)