IMG-20141123-01508Sampang (maduraexpose.com) – Untuk mengembangkan potensi dan bakat olah raga tenis meja di kalangan pelajar, Ashari Cup Sampang menggelar turnamen tenis Meja antar pelajar dan Umum se Madura.

Turnamen ini merupakan pertama kali di selenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) cabang Sampang, memperebutkan tropi bergilir ” ASHARI CUP 2014 “. Ajang olah raga bergengsi ini di selenggarakan di Indoor Gedung Olah Raga (GOR) Sampang, Sabtu dan Minggu 22 -23 Nopember 2014.

“Turnamen ini di ikuti oleh 222 peserta dari seluruh kabupaten di Madura. Kita berharap dengan event ini mampu memajukan olah raga tenis di Madura, terutama dalam menyalurkan bakat pemuda “, ujar Ashari, Ketua PTMSI Cabang Sampang, Madura.

Pantauan MaduraExpose, kejuaraan tenis meja antar pelajar dan umum yang digelar PTMSI Cab.Sampang ini di dominasi peserta Kabupaten Pamekasan baik tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP/SMA dan ketagori Umum.

Seluruh tropy bergilir turnamen tenis di semua tingkatan di borong para peserta dari Kabupaten Pamekasan, Madura. Mereka adala Abdurahman Rasyid sebagai ( juara I), Bambang (Juara II), Adi Kurniawan dan Edi kuswanto (juara III) , semua dari Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

(ms/fer).