Keenakan, Tante PNS Ini Hamil Dengan Pria Lain

0
2645
ist/net

MaduraExpose.com- Widiyanto suami resmi DA menjadi naik pitam alias marah bukan kepalang demi mendapati istirnya tiba-tiba mengandung dan melahirkan setelah melakukan hubungan intim dengan pria lain.

Hamilnya istri yang dinikahinya selama belasa tahun itu membuatnya frustasi karena dirinya sudah 1,5 tidak pernah berhubungan badan dengan istrinya DA (inisial), namun tiba-tiba istrinya diketahui hamil dan melahirkan anak laki-laki. Diduga DA bersuami dua dan melakukan hubungan intim selama tak disentuh suaminya.

DA melahirkan anak laki-laki dengan berat badan 2,5 kg dan panjang 49 cm pada 17 Agustus 2012 pukul 23.00 WIB lalu.
“Sudah 1,5 tahun saya tidak berhubungan badan dengan dia. Namun istri saya tiba-tiba hamil, dan sekarang sudah melahirkan anak,” ungkap warga Jalan Banjaran Kota Kediri ini.

Pria malang ini mengakui jika rumah tangganya yang dibangun dengan DA sejak belasan tahun itu diambang kehancuran. Padahal dirinya sudah dikaruniai 2 orang anak. Pihaknya tak menyangka kalau istrinya bakal kecantol dalam pelukan lelaki lain yang sudah beristri dan usianya sudah lebih dari kepala empat. Menurutnya, istrinya sering melakukan hubungan intim disejumlah hotel di Kediri.

Menurutnya, DA (37) istrinya berkerja sebagai Staf Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) setempat. (bbs/trb/fer)