MADURAEXPOSE.COM– Kepala Staf‎ Kodam (Kasdam) V/ Brawijaya Brigjen TNI Rahmad Pribadi beserta Ibu, Pastaf Ahli Bidang Sosbud Dam V/ Brawijaya Kolonel Inf. Agung. Kabintaldam V/ Brawijaya Kolonel Caj Rifa’i selama dua hari ( Hari Senin – Selasa ) menghadiri Kesyukuran di Ponpes Al-Amin Prenduan dan mengadakan kunjungan wisata ke tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten ujung timur Pulau Madura .

Kedatangan Kasdam V/Brawijaya beserta keluarga disambut oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0827 Sumenep Mayor Inf Koekoeh.WP, Danramil 0827/09 Pragaan Kapten Inf. M. Muher, perwakilan Ibu- Ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XLVI Kodim 0827 Sumenep

Dalam kunjungan kali ini Kasdam pada intinya mewakili Pangdam V/ Brawijaya menghadiri acara Kesyukuran Ponpes Al Amin Prenduan dan hari Santri Nasional, Setelah selesai menghadiri kegiatan di Al- Amin Kasdam beserta Ibu menuju ke Ma Kodim 0827 Sumenep dan memberikan pengarahan kepada seluruh Danramil yang ada di Jajaran dan Perwira staf, setelah pengarahan selesai Brigjen TNI Rahmad Pribadi dan Ibu mengadakan kunjungan wisata di wilayah Sumenep diantaranya Keraton Sumenep, Makam Raja-Raja Sumenep ( Asta Tinggi), Pantai Lombang, Galian Batu di Desa Batu Putih dan Pulau dengan kadar Oksigen nomor 2 tertinggi se dunia atau Pulau Giliyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep.

Ditiap-tiap lokasi wisata Kasdam dan Ibu sangat mengagumi serta puas melihat keindahan alam yang ada di sumenep, khusunya pantai Lombang Batang-Batang dan keelokan batu belah yang ada di Kecamatan Batuputih ‎Dalam kesempatan ini Kasdam menyampaikan tangapannya tentang Pulau Giliyang dan meminta kepada masyarakat serta pemerintah daerah senantiasa selalu menjaga dan merawat Pulau yang kaya dengan oksigen murninya karena ini merupakan salah satu objek wisata yang ada di Jawa Timur dan belum begitu di kenal oleh Turis domestik maupun manca negara dan tidak menutup kemungkinana Giliyang ini hanya ada beberapa daerah di atas dunia ini yang kadar Oksigen murninya masih tinggi, mari kita jaga dan rawat Pulau ini.

HotNews:  Video Glenn Fredly Meninggal
MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Sebelum mengakhiri kunjungannya ke P. Giliiyang Kasdam bersama rombongan meninjau pembangunan Majid yang di bangun oleh Bapak Panglima TNI di Desa Banraas Kec. Dungkek Kab. Sumenep. [Purnomo]