MADURAEXPOSE.COM–Sumenep – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V/ Brawijaya tahun 2016, Kodim 0827 Sumenep menggelar karya bakti dengan melibatkan anggota Kodim 0827 Sumenep beserta Koramil di Jajaran, Polri, Aparat Pemerintah dan Komponen masyarakat. Kamis (1/12/2016)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Kegiatan karya bakti ini merupakan bagian dari serbuan teritorial dan pendekatan kepada masyarakat bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat adalah untuk membantu meringankan serta kepedulian tentang kebersihan masyarakat karena Tentara Nasional Indonesia adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu melekat dengan rakyat sehingga kehadiran TNI bukanlah musuh tetapi sebagai teman sahabat dan saudara yang peduli dan ingin membantu kesulitan ataupun masalah yang di hadapi masyarakat di sekelilingnya.

Adapun sasaran karya bakti yang dilaksanakan meliputi pembersihan dan pembabatan rumput di halaman serta pembersihan selokan di sekitar GOR Pangligur, Desa Kecmatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Pada giatan ini pula Dandim 0827 Sumenep melalui Pasiterdim 0827 Sumenep Kapten Inf. Suratman memberikan dorongan semangat kepada anggota, masyarakat, Aparat Pemerintah serta unsur FKPPI yang mengambil bagian dalam kegiatan ini ” Saya mengucapkan terimakasih atas kerja samanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

img-20161201-wa0002
kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT yang ke – 68, jatuh pada tanggal 15 Desember 2016 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika ke – Z0, Tahun 2016 dan juga bentuk kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan serta sebagai sarana silatuhrahmi.

“sehingga dapat mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan wilayah, serta terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat sebagai salah satu penunjang ketahanan wilayah”, pungkasnya.[purnomo/Arbania]