PISTOL COMMUNITY/MADURAEXPOSE.COM

MADURAEXPOSE.COM—Sebuah organisasi kepemudaan di Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura membuat terobosan baru guna memajukan desa mereka, yang salah satunya dengan melakukan kegiatan pemasangan papan nama yang isinya mengandung ajakan masyarakat dan pemuda lebih peduli terhadap lingkungannya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun desa percontohan yang dibangun sejak tiga tahun yang lalu. Dan ini merupakan salah satu program PISTOL COMMUNITY yang di dukung oleh Pemerintah Desa Ellak Daya Kecamatan Lenteng,” terang Khoirul Umam, Ketua Pistol Community Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, dalam rilisnya yang diterima MaduraExpose.com, Kamis 1 Desember 2016.

Umam berharap, dengan pemasangan papan nama ditempat-tempat strategis di desa itu, pihaknya berharap para pemuda setempat semakin peduli untuk berbuat dan berkarya.

“Kita harapkan, utamanya para generasi muda di desa Ellak Daya kian semangat dalam berkarya dan membangun desa,” imbuhnya.

Dengan adanya pemasangan papan nama berisi kalimat persuasif tersebut, lanjut Umam, hendaknya dilihat masyarakat luas sebagai ajakan positif.

“Semoga juga bermanfaat bagi semua orang, seperti halnya pemuda Desa Ellak Daya ini bisa menghindari pergaulan tidak sehat seperti menjauhi narkoba dan hidup rukun. Ada ajakan juga untuk selalu membiasakan hidup gotong royong”, pungkasnya. [Zalwi/Ferry/***]

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM