Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Expose Utama

Kartunis ‘Penghina’ Habib Rizieq Dilaporkan Tewas Tenggelam

24
×

Kartunis ‘Penghina’ Habib Rizieq Dilaporkan Tewas Tenggelam

Sebarkan artikel ini

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Maduraexpose.com–Seorang kartunis yang dianggap pernah menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dilaporkan tewas tenggelam.

Informasi dihimpun hidayatullah.com, beberapa waktu lalu warga Karimunjawa menemukan mayat seorang laki-laki di bagian Pulau Kemujan, Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah.


Mayat ini ditemukan oleh Yono (35) seorang nelayan yang sedang mencari ikan di Takak Moncong, turut Desa Kemujan. Saat ditemukan, mayat korban sudah dalam kondisi mengenaskan.

Kapolsek Karimunjawa, Iptu Suranto, menyatakan, pihaknya mendapatkan laporan tersebut pada Jumat (01/06/2018) dan segera melakukan upaya evakuasi.

Saat ditemukan mayat tersebut tidak diketahui identitasnya. Pihaknya baru bisa mengindentifikasi korban setelah mencocokkan beberapa informasi yang ada.

Mayat yang ditemukan tersebut akhirnya diketahui bernama Jhon Tarumanegara Putra (47) seorang wisatawan asal Jakarta.

Saat melakukan kegiatan snorkeling (menyelam) di perairan Kemujan, Selasa (05/06/2018), pria ini dilaporkan tenggelam dan terseret arus, tidak ditemukan.

Jasad Jhon Tarumanegara Putra ditemukan kali pertama oleh Yono (35) seorang nelayan yang sedang mencari ikan. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Karimunjawa, guna dilakukan evakuasi.

“Saat ditemukan mayat laki-laki tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan celana pendek kolor warna hitam, ada jam karet hitam di tangan kiri dan ada tato pada lengan kanan dan kiri,” ujar Iptu Suranto, Rabu (06/06/2018) kutip laman wawasan.co.

 


HotNews:  Kapolres Sumenep Tinjau Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka di Kecamatan Dungkek
---
***