Maduraexpose.com,Pamekasan,- Mapolres Pamekasan,Kembali menyeret 1 Orang kepala desa dalam kasus Raskin, setelah sebelumnya pihak kejaksaan menyeret 2 Orang tersangka yakni kades Blumbungan dan Kades Baranta tinggi,dan kini giliran Kepala desa candi burung ( Fauzan ), kec. Proppo. Selasa (8/8/17)

Berdasarkan info yang dihimpun oleh Media Online Maduraexpose.com, Mapolres Pamekasan menahan kades Candi Burung atas kasus yang sama yaitu dugaan penyelewengan terhadap Raskin pada tahun 2016.

Penahanan terhadap tersangka Kades Candi Burung, dilakukan pada pukul 00.00 Wib, dini hari pada tanggal 8 Agustus 2017,Oleh Mapolres Setempat.(Baca Juga ) https://www.maduraexpose.com/merasa-diberhentikan-sepihak-ketua-bpd-candi-burung-akan-tempuh-jalur-hukum/

Namun sebelumnya, Mapolres Pamekasan telah menyeret 2 orang kades, sebagai Tersangka kasus yang sama, yakni kades desa larangan slampar,kecamatan Tlanakan dan kades Pademawu timur,kecamatan Pademawu Pamekasan,yang ditangani langsung oleh Mapolres Pamekasan.

Hingga berita ini dinaikkan, tersanga Kades Candi Burung (Fauzen) yang terseret dugaan penyelewengan kasus raskin tersebut, saat ini masih dalam penanganan Polres Pamekasan.

Reporter : Luthfiadi

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM