Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

JAKARTA (MADURA EXPOSE)– Presiden Joko Widodo akan menggelar Rapat Terbatas (ratas) dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan seluruh menteri terkait untuk membahas isu terkini tentang kekerasan terhadap anak.

”Rapat terbatas Presiden RI dengan KPAI beserta seluruh Menko dan menteri terkait untuk membahas agenda penting “Pencegahan Kekerasan dan Bulliying Terhadap Anak,” jelas Asrorun Niam Sholeh (Ketua KPAI).

Ratas yang digelar Rabu (20/1) sekitar pukul 15.00 WIB memiliki tema “Pencegahan Kekerasan dan Bullying Terhadap Anak”. Ratas ini sebagai respons cepat dan tindak lanjut pertemuan KPAI dengan Presiden pada 12 Januari 2016 di Istana Presiden.

Asrorun Niam Sholeh, Ketua KPAI, mengatakan dalam pertemuan tersebut, KPAI menyampaikan data penurunan kasus-kasus anak 2015 dibanding 2014.

“Hanya saja, kasus kekerasan dan bullying di sekolah, terutama anak menjadi pelaku justru meningkat. Sehingga butuh langkah progresif dari pemerintah untuk pastikan sekolah yang ramah anak,” tutup dia.

[kpai]

HotNews:  PKS Protes Penghapusan Label Halal Produk Impor