Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Menjelang subuh pagi tadi, warga pesisir di Dusun Lisun, Desa Kalianget Timur l, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura digegerkan dengan temuan mayat perempuan tak jauh dari pemukiman warga yang memang dekat dengan bibir laut.

Informasi yang dihimpun Policeline.co (Maduraexpose.com Network) menyebutkan, jika mayat perempuan yang ditemukan tewas itu diketahui warga setempat dengan identitas jelas .

Dalam kejadian tersebut terlihat sejumlah anggota TNI berada dirumah duka. Korban meninggal, yakni Syariani (55). Korban pertama kali ditemukan oleh Imam (60) suami korban yang saat itu hendak mencari ikan di laut.

“Tepatnya Sebelah Utara rumah korban yang Jaraknya Kurang Lebih 1KM,” ungkap sumber di rumah duka, Selasa 19 Desember 2017.


Menurut saksi mata, sebelum ditemukan meninggal, korban keluar dari rumahnya sekitar pukul 03.00 wib, Selasa pagi dini hari
19 Desember 2017.

“Korban hendak berangkat ke laut untuk mencari ikan. Pada pukul 05.00 Wib Korban ditemukan oleh Suaminya Pak Imam sudah meninggal dunia,” terang Abdul Rasid, saksi mata peristiwa nahas tersebut.

Menurut dia, penyebab kejadian yang menyebabkan tewasnya korban, karena almarhumah diduga kuat terseret arua saat hendak mencari ikan di samping rumahnya.***

(Ferry)

HotNews:  Babinsa Koramil Masalembu Gelar Komsos Di Rumah Warga Binaan