Jelang Pilkades, Warga Desa Guluk-Guluk Diteror Bondet

0
625

MaduraExpose.com-Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Guluk-guluk tinggal menghitung hari. Masing-masing pendukung calon mulai melancara strategi pemenangan masing-masing dengan berbagaii upaya dan kekuatan untuk memenangkan jagoan mereka.

Munculnya beberapa calon dengan pendukung cakades masing-masing mulai tampak kentara terjadinya kubu-kubu. Situasi ini membuat kerukunan antar tetangga mulai terganggu. Hal itu di perparah dengan munculnya teror potasium atau bom rakitan pembunuh ikan sejak beberapa hari ini menyerang warga desa Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Teror bom ini sering terjadi di Dusun Brakas dan Perca Desa Guluk-Guluk. Kami berharap aparat kepolisian dan para kiyai turun tangan ” kat Fauzi, warga Desa Guluk-Guluk, Sumenep. Selasa (11/11).

Pihaknya menduga, teror potasium yang meresahkan warga tersebut, diduga kuat dilancarakan sekolompok orang dari tim sukses calon kepala desa tertentu yang ingin memperkeruh suasana dan hendak memperngaruhi warga dengan cara-cara menakut-nakuti calon pemilih agar memilih calon dari kelompok mereka.

“Hampir tiap malam guluk-guluk dihebohkan dengan ledakan bom ikan atau potasium. Pelakunya disinyalir oknum tertentu dari tim cakades yang tujuannya menakut-nakuti warga”, imbuhnya.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan apapun dari pihak aparat kepolisian setempat.

(fer)