Jadi Budak Narkoba, Oknum PNS Pamekasan digaruk Polisi

0
585

MADURA EXPOSE—Meski sudah banyak budak narkoba yang sudah dibekuk oleh pihak aparat kepolisian, namun pelaku lainnya terus saja menyusul, seperti yang dilakukan oleh salah satu pegawai negeri (PNS) di Kabupaten Pamekasan.
PNS dengan inisial HP (34) ini digaruk petugas saat sebuah tempat di Dusun Dusun Jarbudih, Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada Sabtu malam (9/1) kemarin.

Saat ditangkap, tersangka HP yang tinggal di Dusun Barat, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu ini tengah bersama dua rekannya yang juga berhasil diamankan petugas. Mereka adalah AFN alias Pepeng (36), warga Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu dan AR (23) warga Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.
Penangkapan seorang PNS dan dua tersangka yang menjadi budak narkoba tersebut dibenarkan oleh pihak Polres setempat. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti (BB) dua poket sabu-sabu seberat 15 gram.
“Operasi penangkapan dipimpin langsung oleh Ipda M Muchlis, Kanit 1 Satnarkoba”, terang Kasubag Humas Polres Pamekasan, Madura kepada awak media.
(med/fer)