ISL 2014: Ambisi Persepam diredam Pusam

0
513

Ambisi Persepam Madura United (MU) untuk meramaikan perburuan satu tiket tersisa untuk wakil Wilayah Timur sementara harus tertahan. Menjamu Putra Samarinda (Pusam), Persepam tertahan 1-1 di Gelora Bangkalan Madura, Selasa (26/08).

Persepam yang ingin menempel ketat Persela Lamongan dan PSM Makassar memang lebih mendominasi jalannya laga sejak awal. Memasuki menit ke-20, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrep itu pun mampu unggul terlebih dahulu melalui Silvio Escobar.

Hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama, Persepam mencoba menambah lagi pundi golnya di babak kedua. Namun, usaha mereka dibuyarkan oleh Sultan Samma. Tendangannya dari luar kotak penalti di menit 65 mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, skor sama kuat ini bertahan hingga laga usai. Tim asuhan Arcan Iurie dan anak asuh Nil Maizar itu pun harus rela berbagi angka.

Tambahan satu angka membuat Persepam tetap berada di peringkat ketujuh dengan ketertinggalan 3 angka dari PSM dan Persela. Namun, Persepam baru memainkan 17 pertandingan, atau memiliki satu laga sisa lebih banyak ketimbang kedua tim tersebut.

Sementara bagi Pusam, hasil ini makin mempersempit kans mereka untuk menyodok masuk empat besar Wilayah Timur. (bola/fjr/mdk)