Inilah Rahasia Doa Mustajabah Buat Nyono SW

0
662

Surabaya,-Rabu Malam Kamis Legi (23/8/17), menjadi catatan sejarah kecil tapi monumental dan syahdu.

Karena ada rahasia doa yang mustajabah buat Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko Ketua Partai Golkar Jatim yang Bupati Jombang ini.

Rahasia doa yang disampaikan Mastur Baidlowi Takmir Masjid Agung Jombang itu, ternyata diawali dengan doa khusus kepada orang tua kita, baru disusul doa maupun permohonannya kita.

“Insyaa Allah mustajabah, sebab cara berdoa ini disitir dari kebiasaan baik almarhum Bapak H. Hudan Dardiri yang juga Bupati Jombang,” jelas Baidlowi selaku Bendaharanya PG Jatim.

Doa mustajabah itu diamini sekitar 45 orang dari jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Jatim yang sengaja.hadir di rumah dinas Bupati Jombang Nyono SW, panggilan akrabnya di kalangan Rakyat Jombang dan Jatim umumnya.

Doa khusus yang mustajabah itu memang dimunajatkan oleh Keluarga Besar Golkar Jatim Teruntuk Nyono SW yang akan menunaikan ibadah Haji di tahun 1438 Hijriah/2017 Masehi.

“Selain itu doa dimohonkan dengan hati tulus ikhlas kehadirat Sang Khalik, agar Pak Nyono SW ini dikabulkan kembali menjadi Bupati Jombang yang diamanati para Kiai, Alim Ulama dan seluruh Rakyat Jombang. Aamiin yarobbal alamiin,” pungkas Sahat T. Simanjuntak, SH Sekretaris Golkar Jatim yang juga Ketua Fraksi PG di Dprd Jatim ini bersama H. Kodrat Sunyoto, H. Heri Sugihono, Hj. Atika Bonowati dan anggota Dewan lainnya.(MA)

HotNews:  Tak Menyangka, Vanessa Angel Pergoki Suami Selingkuh dengan Asisten: Kalian Emang Top