Inilah “Istri Simpanan” Ketua Komisi III DPRD Pamekasan

0
2061

Afa, istri simpanan Is, Ketua Komisi III DPRD Pamekasan saat didampingi kuasanya, Tamsul, Ketua Kawal Jatim Biro Madura.Maduraexpose.com

MADURA EXPOSE– Ancaman yang dilontarkan Oleh Aktivis Jaringan Kawal Jawa Timur (Jaka Jatim) tidak hanya sekedar isapan Jempol. Tamsul, selaku Sekertaris Jaka Jatim mengatakan, Pihaknya sudah menghadap ke KetUa DPC PPP Pamekasan K. Nawawi dalam rangka silaturrahmi bersama istri Simpanan lain IS yang berinisial AFA.

“Kami sudah hanya sebatas silaturrahmi kepada Ketua PPP. Alhamdulillah ada respon Positif dari K. Nawawi.” Ujar Tamsul Kepada Maduraexpose.com, Minggu 27 Maret 2016
Lebih lanjut Tamsul menjelaskan bersama AFA mengaku, selain silaturrahmi, Pihaknya juga bertujuan untuk membantu memberikan informasi yang seimbang kepada PPP serta kronologi persoalan secara detail.

“Iya kami ini membantu agar PPP tidak salah dalam mengambil kebijakan terkait persoalan ini. Karena sepertinya selama ini PPP mendapat informasi yang tidak berimbang.” Lanjutnya.
Tamsul juga menjelaskan, Pihaknya bersama AFA akan terus melakukan silaturrahmi dengan tujuan yang sama kepada seluruh tokoh PPP Di Pamekasan.

“Ini bentuk kepedulian saya kepada partai Ka’bah karena saya cinta kepada PPP. Dan, kalau surat laporan ke BK DPRD nanti menyusul.” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pamekasan belum memberikan konfirmasi saat dihubungi. Kepada Maduraexpose.com. K. Nawawi mengaku sakit saat dihubungi via telfon.

Wanita yang mengenakan kerudung ini mengaku istri simpanan IS, Ketua Komisi III dari Fraksi PPP DPRD Pamekasan, Madura. Sebelumnya, pengakuan yang sama juga disampaikan secara terbuka oleh Adezta Mellany, yang juga mengaku menjadi korban dari oknum anggota dewan yang diduga doyan perempuan tersebut. [add/fer]