Polres Pamekasan serahkan bantuan kendaraan dinas untuk Sabhara dan Polsek/Maduraexpose.com

MADURAEXPOSE.COM–Demi memperlancar kegiatan dalam berpatroli karena akses yang terkadang sulit dijangkau serta jauhnya jarak tempuh dalam memberikan pelayanan kemasyarakat, membuat Polri melakukan berbagai macam upaya agar pelayanan tetap berjalan dengan baik salah satunya dengan membagikan kendaraan inventaris kepada Unit Sabhara dan Polsek-polsek.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK. mengatakan, “penyerahan 25 unit kendaraan roda 2 di jajaran Polres Pamekasan dari Direktorat unit Sabhara Jatim nantinya akan diberikan kesetiap Polsek 1, dan 12 unit untuk Sabhara, yang nantinya berguna untuk kegiatan patroli di wilayah masing-masing”, ujarnya kepada Maduraexpose.com

Sementara itu Kapolres menambahkan, “penyerahan ini demi meningkatkan kegiatan operasional sabhara dalam berpatroli, dengan sarana ini diharapkan Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi , sehingga anggota dapat lebih dekat dengan masyarakat”, katanya.

Lebih lanjut Nowo mengatakan, “anggaran kendaraan roda 2 ini diambil dari anggaran APBN, sedangkan kendaraan yang sudah tidak memenuhi syarat nantinya sebagian akan kita tarik dan sekarang tinggal beberapa unit saja”, ungkapnya.

Dalam acara penyerahan ini dihadiri dan disaksikan Waka Polres, Kasat Sabhara, para Kapolsek, serta beberapa petinggi dilingkungan Polres Pamekasan.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas di lingkungannya masing masing khususnya diwilayah Hukum Polres Pamekasan. Karena dengan bersatunya Aparatur Negara bersama masyarakat dapat menciptakan soliditas, kemanan serta kenyamanan dalam melaksanakan setiap aktifitas dalam tugas polri.(jAk/fer)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM