Hendak Dilantik Hari ini, Bupati Sumenep Terpilih Achmad Fauzi Teringat Sang Ibu

0
186

Surabaya (Maduraexpose.com)–Pelantikan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sumenep terpilih Achmad Fauzi – Dewi Khalifah di Grahadi, Surabaya hari ini tampaknya menjdi keharuan tersendiri bagi mereka.

Achmad Fauzi tampak lebih banyak berdiam diri sambil membacakan doa-doa. Dirinya menyadari, pelantikan ini bulan semata-mata simbol kemenangan yang patut disyukuri.

“Lebih dari itu, jabatan bupati ini sebuah bentuk amanah yang sangat besar. Dalam kondisi seperti ini, wajah kedua orang tua saya yang telah lama meninggal seperti hadir mendampingiku. Semoga beliau diampuni segala dosa-dosanya,”ujar Achmad Fauzi, Bupati Sumenep terpilih yang akan dilantik hari ini, jumat 26 Februari 2021.

Meski kedua orang 1uanya telah tiada,namun dirinya menganggap mereka selalu dekat mengiringi langkah perjuangannya dalam meniti karir dan kepentingan umat.

“Alhamdulillah saya sering mengaji surat yasin dan bacaan-bacaan lain ke makam kedua orang tua saya,”imbuhnya.

Bahkan kemarin, sebelum berangkat ke Surabaya, Achmad Fauzi terlihat mendatangi makam kedua orang tuanya di salah satu komplek pemakaman Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Sumenep.

“Selain mendoakan almarhum, saya datang untuk meminta restu kedua orang tua agar pelantikan berjalan lancar sesuai harapan dan saya diberi kekuatan oleh Allah dalam menjalankan amanah sebagai Bupati Sumenep,” imbuhnya dengan suara penuh haru. (Ferry Arbania)

HotNews:  Antara Video Mesum dan Dugaan Penipuan CPNS Sumenep