Hajah MR Digrebek Suami, Tetangga Heboh

0
2326
Ilustrasi gambar/Istimewa

Madura Expose- Perselingkuhan Hajah Mr dengan HN yang diduga seorang sales makanan ringan asal Sedangdang, Pamekasan berakhir memalukan saat keduanya digrebek langsung suami tersangka dirumahnya tak jauh dari Masjid Al-Amin, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu Sore (6/2/2016).

Beberapa orang yang mengaku tetangga tersangka mengaku terheran-heran dengan penggerebekan Hajah Mr tersebut yang selama dikenal baik dan ramah pada tetangga.

“Tadi heran juga dan kaget banget begitu dengar Bu Hajah digrebek suaminya karena mesum dengan seorang prid dirumahnya”, terang Saleh, yang mengaku warga Desa Pamolokan kepada Madura Expose.com, Sabtu Malam.

Dirinya berharap, pelaku yang berbuat mesum supaya ditindak tegas karena dianggap sudah menodai nama baik Desa Pamolokan, Sumenep. Selain itu pihaknya berharap, kejadian tersebut tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran bagi yang lain.

“Semoga peristiwa memalukan ini tidak terulang lagi Mas. Kami ikut merasa malu ada tetangga kami yang berbuat asusila seperti itu. Apalagi si perempuan sudah punya suami”, pungkasnya.

[fer]

HotNews:  PSI: Gugatan Viani Limardi Rp 1 T Akan Kian Permalukan Dirinya