H. Masdawi Reses di Pulau Oksigen, Ikhtiar Membangkitkan Kembali Perekonomian Warga

0
194

Sumenep, Maduraexpose.com–Salah satu agenda Reses Anggota DPRD Sumenep H. Masdawi yang mendapat antusias warga Pulau Gili Iyang, Kecamatan Dungkek diantaranya berupa bersih-bersih seluruh jalan umum dan aktualisasi pengembangan objek wisata oksigen terbaik dunia di daerah tersebut.

Serap aspirasi masyarakat (Reses 2) H.Masdawi Anggota Komisi II DPRD Sumenep dari Fraksi Partai Demokrat Dapil V yang meliputi Kecamatan Batuputih, Gapura, Batang-Batang, dan Dungkek.

Acara yang dipusatkan di Desa Ban Ra’as tersebut dinilai menjadi jembatan komunikasi yang sangat efektif untuk menyampaikan aspirasi secara terbuka dengan menghasilkan sulusi yang dibutuhkan.

“Banyak hal yang kami sampaikan dalam reses kali ini, termasuk bagaimana mengangkat potensi wisata di Pulau Gili Iyang ini secara benar dan mampu mengangkat perekonomian warga. Dan khusus untuk acara bersih-bersih seluruh fasilitas umum seperti rumput dipinggiran jalan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang kami lakukan tiap tahun menjelang bulan suci Ramadhan,” ujar H. Masdawi ditemui usai Reses di Desa Ban Ra’as, Pulau Gili Iyang, Kecamatan Dungkek Sumenep seperti dilansir Maduraexpose.com, Senin 22 Maret 2021.

Terkait dengan pemberdayaan masyarakat Pulau Gili Iyang, pihaknya menargetkan usai lebaran, aktivitas pariwisata di Pulau Oksigen Terbaik Dunia itu diharapkan bisa dibuka kembali.

“Kita berharap setelah lebaran Idul Fitri seluruh kegiatan pariwisata di Pulau Gili Iyang bisa dibuka kembali. Target kita adalah membangkitkan kembali perekonomian masyarakat yang selama setahun ini terpukul oleh adanya pandemic Covid-19,” pungkasnya. [fer]

HotNews:  Desa Karduluk Mencekam, Diduga Tak Puas Terhadap Panitia Pilkades