Geger Temuan Mayat Di Pulau Sapudi Sumenep

0
2226

MaduraExpose.com- Sebuah mayat perempuan ditemukan ditemukan di Perairan Sapudi, tepatnya di Perairan Nong Gunong, Kabupaten Sumenep pada Sabtu (11/10/2014).

Mendapat informasi temua mayat perempuan tersebut, tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim yang langsung terjun ke lokasi melakukan identifikasi. Jenazah bagian dari rombongan pengantin ynag tenggelam bersama KM Jabal Nur yang hilang sejak Senin (6/10) lalu saat meninggalkan selat Madura menuju Buleleng, Bali.

Hingga saat ini, seluruh petugas dari Basarnas dan pihak terkait lainnya terus melakukan pencarian secara maraton. Itu dilakukan, mengingat jumlah penumpang, berdasarkan hasil pendataan Forpimka, sekaligus keterangan dari Nahkoda Jabal Nur mencapai 51 orang.

Sementara penumpang yang sudah ditemukan sebanyak 28 orang dengan rincian 8 penumpang selamat dan 20 lainnya ditemukan sudah tak bernyawa. Dengan demikian, maka jumlah penumpang Jabal Nur yang belum ditemukan keberadaannya hingga sekarang masih berkisar 23 orang.

(fat/SB)