Screenshot facebook Sakera Madura/Maduraexpose.com
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Seorang Netizen tanpa sengaja menjumpai sebuah postingan yang cukup mengagetkan milik salah satu pengguna media sosial facebook dengan Sakera Madura.

Dalam postingan statusnya tertanggal 16 Desember 2016 kemarin, Sakera Madura menyinggung nama M.Sahnan, yang pernah maju menjadi Calon Bupati Sumenep namun kandas ditengah jalan karena tidak kebagian tiket Parpol.

Yang lebih mengerikan lagi, pemilik akun ini juga menyebutkan sejumlah nama-nama tokoh yang diduga terlibat dalam dugaan kasus penipuan yang telah merugikan M.Sahnan hingga miliaran rupiah. Berikut status terbaru, lengkap dengan dua buah foto menggemparkan warga Sumenep yang diunggah oleh pemilik facebook dengan akun Sakera Madura, yang dilansir MaduraExpose.com pada Minggu (18/12/2016).

“GAGAL maju Cabup Sumenep 2015 (M.SAHNAN) menuntut Timses & Pengurus Partai yg telah menipunya sehingga menderita kerugian puluhan miliar. Kasus ini dilaporkan ke Polda Jatim & sbg terdakwa Yasid Rahman putra mantan Kades Sapekan yg disidangkan di Pengadilan Surabaya. Terdakwa selanjutnya yg akan diseret ke pengadilan : Badrus Samsi (Ketua PAN), Iwan (Ketua Golkar), Fathur rozi (Wkl. Golkar), Hidayaturrahman (Ex.wartawan Metro).”.

[*RNI/Arb/Tim]

—————————————————————-
Sumber:Facebook Sakera Madura

HotNews:  Babinsa Giligenting Hadiri Acara Selamatan di rumah Warga Binaan