Inilah Jadwal Pilkades Serentak di Sumenep

0
601

MADURAEXPOSE.COM—Hari Kamis 18 Desember 2015, Sumenep secara serentak menggelar proses pemilihan kepala desa (Pilkades) di beberapa desa yang tersebar di sejumlah kecamatan daratan dan kepulauan.

“Inysa Allah sesuai jadwal, kita akan laksanakan Pilkades serentak di 18 desa yang tersebar di 14 kecamatan daratan dan kepulauan. Sudah terjadwal dan semua persiapan sudah lengkap semua, termasuk pengamanan,”ujar Ali Dafir, Kabag Pemdes Setkab Sumenep kepada Maduraexpose.com diruang kerjanya.

Pihaknya bersama seluruh pihak terkait juga melakukan identifikasi awal mengenai daerah yang tergolong rawan.

“Diantara Pilkades PAW dan Serentak itu ada tiga desa yang masuk rawan satu, yakni Desa Romben Rana, Kapedi dan Pakamban Laok,”pungkasnya.

Berikut nama-nama desa berdasarkan rekapitulasi data dari Panitia Pilkades PAW dan Serentak di Kantor Pemdes Setkab Sumenep, yaitu Desa Romben Rana, Kecamatan Dungkek, Desa Penanggungan, Kecamatan Guluk-Guluk, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Desa Ketupat, Kecamatan Ra’a, Desa Angon, Kecamatan Arjasa, Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, Desa Sentol, Desa Pakamban Laok, Desa Sendang, Kecamatan Pragaan.

Berikutnya Desa Sukajeruk dan Masakambing Kecamatan Masalembu, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, Desa Gelugur, Kecamatan Batuan, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Desa Palasa, Kecamatan Talango, Desa Batu Putih, Kecamatan Kangayan, Desa Saur Saebus dan Sadulang, Kecamatan Sapekan. [Ferry Arbania]

HotNews:  Dua Warga Sumenep Digaruk Polisi