Gegara Video Belai “Miss V” Cewek di Taman Bunga, Orang Tua Mulai Waswas

0
250

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Beredarnya video sepasang remaja yang tengah asyik bermesraan di Taman Adipura atau Taman Bunga Kota Sumenep beredar, sejumlah orang tua mengaku shock dan melarang anak perempuannya diajak ke tempat yang dulu identik dengan PKL tersebut.

“Gara-gara video itu saya malah ikut khawatir kalau anak saya ke Taman Bunga malah nanti kejebak video gituan Mas. Pokoknya nggak boleh lagi ke TB itu,” ujar seorang pria asal Kecamatan Ganding yang ogah disebutkan identitasnya saat diwawancarai Maduraexpose.com, Ahad 15 Agustus 2020.

Sebelumnya beredar video sepasang muda mudi yang tengah asyik berpacaran diatas speda motor. Tampak si perempuan dalam video tersebut duduk dibagian depan sadel speda motor yang distandar ganda. Sedangkan pria dalam video tersebut duduk persis dibagian punggung ceweknya sambil tangannya mengelus-elus kelamin pasangannya.

Video berdurasi 4 detik itu viral di platform WhatsApp sejak beberapa hari terakhir. Diduga, video tersebut sengaja direkam oleh pengunjung Taman Bunga lainnya.

Sementara Kasatpol PP Sumenep, Purwo Edi Prawito, menjawab konfirmasi wartawan memastikan video yang bikin resah orang tua tersebut diduga sudah tahun 2019 lalu
.
“Itu video lama, sebelum ada ATM di sekitar itu. Saya perkirakan kejadiannya tahun 2019. Tidak tahu juga kok baru viral sekarang,” ungkapnya kepada awak media di Jawa Timur. []