Gara-Gara Sandal, Anak Pesantren Sekarat 6 Hari

0
976

Maduraexpose.com- Diduga karena kesal tidak dikasih pinjam sandal, seorang anak didik Pesantren Jamiatul Ulum Arahman berinisial Z (14) tega menghajar temannya sendiri hingga koma selama enam hari.

Informasinya, kejadian itu bermula saat Z berniat meminjam sandal milik korban, namun ditolak oleh SA. Keduanya tengah sibuk didapur sambil memasak. Kebetulan pelaku hendak ke kamar mandi lantas meminjam sandal namun ditolak oleh pihak korban.

SA mengalami luka cukup serius dan saat itu langsung diserahkan kepihak Rumah Sakit Badan pengusahaan (RSBP) Kawasan Batam

“Pelaku memukul pelipis dan menendang perut korban dengan sadis. Yang namanya anak-anak biasanya berkelahi”, terang Multazam, salah satu pengajar di Pondok Pesantren tersebut. Kejadian ini agak lama, yakni Selasa Oktober 2015 sekitar pukul 10.o0 WIB.

“Kendati peristiwanya agak lama, hal ini menjadi sangat penting sebagai pelajaran untuk semua, terutama kalangan orang tua.”, ujar Ainiyah, seorang pembaca setia Maduraexpose.com, Sabtu (31/10/2015)

(bbs/fer)