Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Belakangan ini peningkatan pelayanan yang digalakkan pihak managemenRSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep kian dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh masyarakat setempat.

Bahkan, beberapa warga asal Pamekasan mengaku sangat terkesan dengan pelayanan yang disuhuhkan oleh rumah sakit terbesar di Kota Sumekar tersebut.

“Beberapa hari yang lalu, secara kebetulan saya di RSUD Sumenep menemani salah satu keluarga saya yang kebetulan dirawat disana. Alhamdulillah sudah banyak kemajuan sangat fantastik di rumah sakit itu.,”ujar Mohammad Andi, Warga Desa Lawangan Daya, Pamekasan, Madura, Kamis 1 Februari 2018.

Untuk diketahui, baru-baru ini pihak RSUD sumenep kembali terima penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi M. Hanif Dhakiri untuk kategori ZERO ACCIDENT atau kecelakaan nihil dan penghargaan lainnya untuk kategori PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN HIV/AIDS. Prosesi pemberuan anugerah tersebut diselenggarakan di Gedung Grahadi, Surabaya.

Menurut Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar dr. Fitril Akbar, khusus penghargaan Penaggulangan dan Pencegahan HIV/AIDS, untuk rumah sakit diseluruh Madura, hanya RSUD H. MOH. ANWAR SUMENEP yang mendapat penghargaan.

“Malah untuk penghargaan yang satu, rumah sakit kami selalu dapat reward tiap tahun sejak tahun 2007 silam, “beber dr Fitril Akbar, Direktur RSUD SUMENEP dilansir Maduraexpose.com, Kamis 1 Pebruari 2018.

Dijelaskan Fitril, penghargaan yang berhasil dicapai ini, sejatinya akan menjadi pendorong untuk memotivasi seluruh SDM yang ada untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami juga secara kontinyu terus memberikan pemahaman kepada masyarakat melalui berbagai sosialisasi mengenai dampak dan bahayanya virus HIV/AIDS itu, termasuk problem solvingnya, ” imbuhnya menjelaskan.

Fitril membeberkan, target sosialisasi dilakukan semaksimal mungkin dengan melibatkab sejumlah lembaga pendidikan dan organisasi sosial kemayarakatan.

HotNews:  Babinsa Koramil Saronggi, Ajak Warga Binaan Peduli Kebersihan Lingkungan

“Dan materi yang disampaikan dalam sosialisasi itu lebih difokuskan kepada bahaya penyakit yang mematikan ini, ” imbuhnya.

Dokter kelahiran Pamekasan ini juga secara khusus menyampaikan terimkasih kepada masyarakat dan semua pihak terkait yang telah memberikan dukungan penuh sekaligus kepercayaan penuh hingga melahirkan banyak prestasi yang menjadi kebanggaan bersama.

“Insya Allah kami terus meningkatkan pelayanan seoptimal mungkin. Penghargaan demi penghargaan ini menjadi cambuk untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. “, pungkasnya. ***

(tim/fer)