Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, MaduraExpose.com- Puluhan foto hot yang beredar di dunia maya masih terus mengundang penasaran warga Sumenep. Berhubung sampai detik ini belum ada kepastian siapa sebenarnya mahasiswa yang menjadi pemeran dalam adegan foto mesum yang membuat geger kota Sumenep.

Hasil penelusuran MaduraExpose.com, ada belasan foto dengan pemeran yang sama tengah memperagakan adegan intim bahkan sebagian melakukan oral seks dengan pasangannya. Ditiap foto yang disematkan dalam gallery Posimage.org tercantum keterangan Ana Unija 22 dan seterusnya.

Ifnormasi yang digali dikalangan Mahasiswa menyebutkan, di duga pemeran foto bugil itu seorang Mahasiswi di Sumenep. Keterangan Foto penyimpanan, tertulis Ana Unija.

Kecurigaan orang-orang mulai mengarah kepada Mahasiswi Unija Sumenep. Namun sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak kampus yang bersangkutan. Bahkan Alwiyah, Rektor Unija (Universitas Wiraraja) Sumenep dikonfirmasi via SMS terkait benar tidaknya Ana dalam foto bugil itu tercatat sebagai mahasiswanya, hingga detik ini belum mendapat tanggapan.

 

Sementara Syaifur Rahman, Pengamat Pendidikan pesantren meminta seluru pihak terkait supaya segera bertindak cepat mengusut siapa pemeran foto mesum yang beredar di internet dan sangat meresahkan tersebut.

“Kami berharap kepada pihak kampus supaya memberikan tindakan tegas kepada okbum mahasiswanya yang telah melakukan perbuatan asusila. Kabupaten Sumenep ini dikenal dengan kabupaten yang dikelilingi pesantren. Itu pentiig agar menjadi pelajaran bagi yang lainnya juga”, terangnya Kepada MaduraExpose.com, Rabu (29/10/2014).

 

(fer/mex)