FKPS Buka Puasa Bareng Ratusan Buruh Tani

0
769
FKPS, Buka puasa bersama 100 buruh tani di Desa Banaressep Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Sabtu 11 Juli 2015. Sumber Foto:Maduraexpose.com

Sumenep, Maduraexpose.com- Meski dilaksanakan dengan sangat sederhana, acara buka puasa bersama yang digelar Forum Komunikasi Pemuda Sumenep (FKPS) di Desa Banaressep Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur dirasakan penuh kebahagiaan oleh warga setempat, Sabtu Sore, 11 Juli 2015.

“Alhamdulillah acara buka puasa bersama kalangan buruh tani di Desa Banaressep Timur mendapat sambutan hangat dari kalangan masyarakat. Semoga ini menjadi jalan awal untuk saling mengingatkan dalam mensyiarkan kebaikan”, ujar Ainur Rahman, ST, Ketua Forum Komunikasi Pemuda Sumenep (FKPS) kepada Maduraexpose.com.

Ditambahkan Ainur, acara buka bersama yang sangat terbatas ini tidak memiliki tujuan apapun, selain niat tulus untuk lebih dekat dengan kaum buruh tani.

“Selain buka bersama, FKPS juga bagi-bagi sarung yang didalamnya diisi angpau”, imbuhnya.

Ahmad, salah satu warga yang menerima angpao dan sarung dari aktivis FKPS mengaku sangat senang dan terbantukan.

“Alhamdulillah untuk lebaran nggak usah beli sarung sendiri, termasuk keperluan lain. Kami sangat berterimakasih kepada adek-adek dari FKPS Sumenep. Semoga mendapat balasan yang lebih besar dari Allah subahanu ta’ala.Amin”, ujarnya dengan penuh kegembiraan.

FERRY ARBANIA