Dukung Kemenangan Timnas Sepak Bola, Kodim 0827 Sumenep Gelar Yasinan

0
673

Sumenep (MaduraExpose.Com)— Kodim 0827/ Sumenep dan Koramil Jajaran menggelar kegiatan pembacaan surat yasin yang di laksanakan di Aula ” Darussalam ” Komplek Makodim 0827 Jl. Kesatrian – I Kelurahan Pajagalan. Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura. Sabtu (17/12/2016)

Kegiatan ini dihadiri seluruh Perwira Staf Kodim 0827 Sumenep, Danramil Sejajaran yang ada didaratan, anggota Prajurit dan PNS Kodim 0827‎ masyarakat yang tinggal di sekitar Makodim, Pembacaan Yasin tersebut dipimpin oleh Ustadz Samsuri , yang kesehariannya merupakan salah satu pengurus Musholla ” Darussalam ”

Setelah pelaksanaan pembacaan Yasin Dandim 0827 Sumenep melalui Kapten Inf Sarkun Danramil 0827/06 Saronggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan masyrakat yang hadir dalam kegiatan ini,

semoga Fadhilah Surat Yasin yang dibacakan secara berjamaah akan menjadikan syafaat kebaikan dan kemuliaa serta kesuksesan bagi Timnas Sepak Bola Indonesia yang malam nanti akan berjuang untuk mengharuskan nama Bangsa dan Negara Indonesia di bidang Olah Raga.

” Nanti Malam kita bersama-sama akan nonton Bareng ( NOBAR) dihalaman Makodim 0827 Sumenep, untuk mendukung Timnas Sepakbola kita, dan mengharapkan agar semua anggota Kodim 0827 dan keluarga mendukungnya” Pungkas. Kapten Suratman Pasiterdim‎. [Purnomo]