MADURAEXPOSE.COM- Pasca tertangkapnya beberapa pejabat penting di kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Selain banyaknya persepsi baik positif dan negatif dari kalangan masyarakat Pamekasan,Kini giliran Jaringan Kawal Jawa Timur ( Jaka Jatim ) korda Pamekasan, melakukan aksi demonstrasi terhadap DPRD Pamekasan. Kamis (24/08/17)

Dalam aksi tersebut Puluhan Mahasiswa yang di komandani oleh Musfik yang juga Mantan Aktifis PMII Stain Pamekasan,menuntut agar DPRD Pamekasan untuk memberikan dukungan moral kepada KPK, agar mengusut tuntas kasus Korupsi yang terjadi di Kabupaten Pamekasan.

Musfik In The gank dalam orasinya menyatakan,bahwasanya DPRD Pamekasan harus bisa memberikan dukungan penuh terhadap KPK, dan pihaknya meminta KPK harus lebih serius lagi dalam menangani dan mengawasi lembaga penegak hukum lainnya, sehingga mampu menuntaskan kasus-kasus korupsi yang dilakukan oleh tikus-tikus berdasi di Kabupaten Pamekasan.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

” Kamk dari JakaJatim meminta dukungan Moral terhadap DPRD Pamekasan, harus secara kelembagaan yang dituangkan secara administratif dan di stempel resmi, karna kami akan kirimkan ke KPK”. Tegas Musfik dalam orasinya

Selanjutkan dalam aksi tersebut yang di mulai dari Arek lancor menuju Kantor DPRD Pamekasan,.membuahkan hasil, karna ditemui oleh beberapa Anggota dewan, Namun keberhasilan tujuan utama demonstran berujung kecewa, Pasalnya saat pihak demonstran saat menuntut DPRD Pamekasan untuk menandatangani.dan menyetempel surat dukungan moral, tidak di indahkan oleh DPRD Pamekasan.

“Kami kecewa terhadap DPRD yang tidak mau menyetempel surat dukungan moral itu, sebab pihaknya berdalih masih akan memusyawarahkannya dengan semua anggota DPRD,” paparnya.

Namun dari ketegangan para demonstran tersebut dengan pihak DPRD Pamekasan, secara perlahan mulai reda, setelah Pihak pendemo menyepakati janji DPRD Pamekasan, dan.dikasih tenggang waktu 5 Hari 24 Jam, dan apabila hal itu tidak terlaksana, Jaka Jatim korda Pamekasan, akan melakukan aksi kembali dengan mendatangkan lebih banyak anggota, untuk menagih janji DPRD Pamekasan.

Reporter : Luthfiadi