okezone_ilustrasi _tembakan

Bangkalan (MaduraExpose.com) – Pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang belakangan ini meresahkan masyarakat, berhasil ditangkap Tim Gabungan Polres Bangkalan, Madura, Rabu (3/9/2014).

Petugas berhasil mengantongi identitas pelaku dengan inisial JSL (31) tinggal di Desa Sanggraagung. Tim gabungan kepolisian terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas di dua kaki tersangka, karena berusaha kabur dari kejaran petugas.

Pelaku curas ini berhasil dilumpuhkan tim gabungan Polres Bangkalan saat pengejaran pelaku di Desa Buluh, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pelaku digelandang ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan intensif. Sebelumnya, aparat kepolisian sempat dibuat kerepotan, karena pelaku terus kabur dan menghindar dari kejaran petugas. Pengejaran berlangsung selama tiga hari untuk akhirnya tertangkap hari ini, setelah sebelumnya dilumpuhkan dengan timah panas sebanyak dua kali dikaki tersangka.

Dalam catatan Polres Bangkalan, pelaku selama ini terkenal licin dan terlibat dalam aksi perampokan di Kecamatan Kamal, beberapa waktu lalu, hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Karena pelaku berusaha kabur, terpaksa kita lumpuhkan dengan tembakan dikakinya sebanyak dua kali”, ujar AKP Andi Purnomo, Kasatreskrim Polres Bangkalan didepan awak media. (jon/mex/fer)