Disbudparpora Bentuk Tim Konseptor Tahun Kunjungan Wisata Sumenep 2018

0
630

MADURAEXPOSE.COM–Kondep tahun kunjungan Wisata Sumenep 2018 benar-benar digodok oleh pihak Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) setempat, agar pelaksanaannya benar-benar matang dengan membentuk tim konseptor.

Hal itu diungkapkan oleh Sufianto, Kepala Disbudparpora Sumenep kepada awak media. Menurutnya, konsep Tahun Kunjungan Wisata 2018 sebenarnya sudah ada. Dengan adanya tim kecil yang melakukan penelitian konsep tersebut, diharapkan pelaksanaan Tahun Kunjungan Wisata Sumenep 2018 semakin matang.

‪”Konsepnya sudah matang, namun dengan dibentuknya Tim kecil yang bekerja meneliti konsep Tahun Kunjungan Wisata Sumenep 2018 ini, semakin mematangkan event yang tengah kita persiapkan dengan sebaik mungkin,” ujar Sufianto, Kepala Disbudparpora Sumenep, Madura, Jawa Timur. 27 Oktober 2016.

Mantan Kabag Humas Protokol Pemkab Sumenep ini menambahkan, Konsep tahun kunjungan wisata 2018 dipastikan sudah melibatkan para pelaku pariwisata dan beberapa awak media (wartawan/Jurnalis) Sumenep.

“Personalia dalam tim kecil ini semuanya dari unsur non PNS dilingkungan Pemkab. Mayoritas dari kalangan pelaku pariwisata dan rekan wartawan,” imbuhnya.

Ditambahkan Sufianto, sebagai penunjang lain dalam memuluskan pelaksanaan Tahun Kunjungan Wisata Sumenep 2018 mendatang, saat ini pihaknya juga melakukan pembenahan dihampir semua lini, termasuk infrstruktur seperti di Pantai Gililabak Kecamatan Talango dan Pulau Giliyang di Kecamatan Dungkek Sumenep, Madura, Jawa Timur. [*hem]