H.Muhammad Husni, CEO PT. Balqis Jaya Selamanya

MADURAEXPOSE.COM–Pasca dilaporkannya salah satu anggota dewan dari Partai Nasdem DPRD Sumenep, beredar kabar adanya penyegaran pengurus di internal partai besutan Surya Paloh tersebut. Salah satunya, H.Muhammad Husni (HM Husni) asal Pulau Kangean Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Seperti diketahui, HM.Husni ini merupakan kader Nasdem Jawa Timur dan diklaim memiliki kedekatan khusus dengan Effendy Choirie (Gus Choi), mantan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur.

“Terimakasih untuk dukungan teman-teman, dan kalau amanat itu memang diberikan kepada saya, insya Allah saya pribadi siap membawa Partai Nasdem di Sumenep menjadi partai besar dan diminati banyak kalangan,” ujar HM.Husni saat ditemui di kantor Balqis, Lingkar Barat Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pengusaha muda ini juga berharap, seluruh kader partai di Sumenep bersatu membangun kepercayaan masyarakat hingga kedepannya akan lebih diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Berkorban untuk kepentingan masyarakat melalui partai politik itu sebuah keniscayaan, apabilan dukungan penuh dari semua kader Nasdem mempercayakan saya menahkodainya. Kami sudah siapkan program masa depan, salah satunya melalui pendekatan kultural dan kebudayaan. Apalagi Sumenep memiliki oksigen terbaik dunia,” timpalnya.

Terkait dengan adanya oknum anggota dewan asal Partai Nasdem yang dilaporkan ke pihak kepolisian, HM.Husni enggan berkomentar, karena hal tersebut bukan domainnya.

“Maaf kalau soal itu saya tidak bisa berkomentar. Karena kasus itu bukan domain saya. Silahkan kepada pihak yang berkompeten saja. Maaf ya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AR, salah satu anggota Komisi IV DPRD Sumenep dari Partai Nasdem, dilaporkan kepihak kepolisian karena diduga melakukan penganiayaan terhadap dua orang karyawan toko emas . [Ferry]