Dinas PU Bina Marga “Libatkan” Kontraktor Nakal

0
817

Pembangunan peningkatan jalan kabupaten ruas jalan Madupat – Camplong libatkan rekanan nakal, hal itu terbukti, kerusakan pada jalan yang baru dikerjakan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

ironisnya, kerusakan tersebut belum dilakukan perbaikan. padahal, ruas jalan yang dikerjakan oleh CV. AMAN KARYA tersebut masih dalam masa pemeliharaan.

Berdasarkan fakta kejadian ini mendapat sorotan dari Zahidi salah satu anggota LSM di sampang “jangan mengalihkan tanggung jawab pada pihak rekanan atau pengawas karena semua hal itu jelas ada kordinasi dengan dinas” ujarnya, selasa (14/06)

“Saya harap dinas terkait bisa melakulan tindakan yang lebih keras pada rekanan untuk segara melakukan perbaikan, mengingat bulan ini adalah bulan terahir dalam masa pemeliharaan, karena apa bila bulan ini belum ada tindakan, maka kerusakan ini akan berubah menjadi tanggung jawab dinas pu bina marga sendiri”Imbuhnya.

Sementara Erwin Elmi Syahrial,ST,MT, selaku seksi pembagunan jembatan dinas PU Bina Marga “saya telah beberapa kali mengirim surat kepada rekanan yang bersangkutan, dan tanggapan nya dia siap melakukan perbaikan dan saya juga mengira bahwa perbaikan itu sudah di lakukan” jelasnya.

“saya mendapat laporan kembali dari dari media Madura Expose bahwa pekerjaan anda belom ada tindakan perbaikan, padahal saya telah beberapa kali menghubungi anda, sekali lagi tolong segera di selesaikan” jelasnya, saat menghubungi pihak rekanan di hadapan maduraexpose.com.

Untuk diketahui, pembangunan peningkat jalan Kabupaten Ruas tersebut, bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) TAMBAHAN Kabupaten Sampang tahun 2015.(Adi)