Diancam “Orang Dekat” Bupati, Wartawan Sumenep Siap Lawan!

0
684

Sumenep, Maduraexpose.com- Gara-gara memberitakan pertemuan Bupati Sumenep A.Busyro Karim yang diduga melakukan pertemuan tertutup dengan M.Sahnan di suatu tempat di Surabaya baru-baru ini, seorang wartawan online di Sumenep mengaku diancam orang dekatnya bupati.

“Saya sebutkan inisialnya saja ya. Namanya AR, dia ngancam akan melaporkan saya ke ranah hukum atas berita yang saya tulid dimedia online”, ujar Udiens Samiudin, wartawan LD Sumenep, Madura, Jawa Timur kepada Maduraexpose.com, Sabtu Malam, 1 Agustur 2015.

Udin yang juga dijajaran redaksi media online tersebut mengaku sempat menawarkan hak jawab kepada AR, namun yang bersangkutan menolak dan bersikukuh untuk terus menyeret kasus tersebut ke ranah hukum.

“Saya sudah tawarkan hak jawab, tapi dianya menolak. Saya pribadi tidak takut, silahkan saja kalau mau laporkan saya”, timpalnya.

Sebelumnya, sebuah media online yang masih baru merintis merilis pertemuan Bupati Busyro Karim di Surabaya dengan Sahnan, yang pernah direkom untuk maju menjadi calon bupati Sumenep dengan judul “Gara-gara takut kalah, Busyro Karim Temui Sahnan di Surabaya”.

“Berita kamidianggap sebuah pencemaran nama baik oleh AR, yang saat ini menjadi orang dekat Bupati”, pungkasnya.

FERRY ARBANIA|MADURA EXPOSE

HotNews:  Aktivis Mahasiswa Rapatkan Barisan Menolak Tambang Fosfat di Sumenep