Foto: Ribuan warga Desa Guluk-Guluk, Sumenep Madura menagih hak mereka dalam menerima bantuan pemerintah berupa beras miskin (raskin) tiap bulannya. Namun ribuan warga ini merasa 'di pecundangi' oleh kepala desanya selama 5 tahun. Ribuan warga ini juga menuntut mantan Kepala Desa Guluk-Guluk, yakni Ikbal, yang beberapa waktu lalu kembali terpilih dalam Pilkades serentak. Benarkah Kades terpilih ini telah 'memakan' raskin warga?? nantikan liputannya di Majalah MADURA EXPOSE. (Dok/MaduraExpose.com)
Foto: Ribuan warga Desa Guluk-Guluk, Sumenep Madura menagih hak mereka dalam menerima bantuan pemerintah berupa beras miskin (raskin) tiap bulannya.   Namun ribuan warga ini merasa 'di pecundangi' oleh kepala desanya selama 5 tahun. Ribuan warga ini juga menuntut mantan Kepala Desa Guluk-Guluk, yakni Ikbal, yang beberapa waktu lalu kembali terpilih dalam Pilkades serentak. Benarkah Kades terpilih ini telah 'memakan' raskin warga?? nantikan liputannya di Majalah MADURA EXPOSE.  (Dok/MaduraExpose.com)
Foto: Ribuan warga Desa Guluk-Guluk, Sumenep Madura menagih hak mereka dalam menerima bantuan pemerintah berupa beras miskin (raskin) tiap bulannya. Namun ribuan warga ini merasa ‘di pecundangi’ oleh kepala desanya selama 5 tahun. Ribuan warga ini juga menuntut mantan Kepala Desa Guluk-Guluk, yakni Ikbal, yang beberapa waktu lalu kembali terpilih dalam Pilkades serentak. Benarkah Kades terpilih ini telah ‘memakan’ raskin warga?? nantikan liputannya di Majalah MADURA EXPOSE. (Dok/MaduraExpose.com)
MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM