Ketua LSM Garis Ancam Polisikan Edi Kuncir

0
834

Sumenep, MaduraExpose.com- Unjuk rasa sejumlah aktivis LSM ke kantor Dinas PU Cipta karya Sumenep, beberapa waktu lalu mendapat kecaman dari Ketua LSM Penegak Pilar Bangsa (PPB) Edi Junaidi.

Sejumlah aktivis dari Lembaga Swadaya  Masyarakat (LSM GARIS) Sumenep, berunjuk rasa ke PU. Cipta Karya dan Kantor Bupati setempat, Rabu (10/12/14).
Sejumlah aktivis dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM GARIS) Sumenep, berunjuk rasa ke PU. Cipta Karya dan Kantor Bupati setempat, Rabu (10/12/14).
Edi mengaku sangat menyayangkan aksi demo yang di lakukan Supardi (Ketua LSM Garis) dan sejumlah orang lainnya. Karena hal tersebut bisa mencoreng nama baik LSM lainnya yang tidak terlibat dalam aksi tersebut.

“Sangat di sayangkan, ketika LSM yang baru beridiri kemarin sore melakukan demo tujuannya hanya pada uang. LSM yang senior pasti juga akan tercoreng dan dinilai jelek”, ujar Edi ‘Kuncir’ Junaidi, ketua LSM PPB kepada MaduraExpose.com.

Sementara Supardi, Ketua LSM Garis mengaku sangat tidak terima dengan tudingan Edi Kuncir tersebut. Karena menurutnya, aksi yang di lakukan ke Kantor PU Cipta Karya murni memberikan support kepada aparat penegak hukum agar menindak tegas dugaan pencemaran nama baik yang di lakukan Kepala Dinas Cipta Karya, Bambang Irianto terhadap institusi Polres Sumenep.

“Jelas saya tidak terima dengan tudingan Edi itu. Saya akan melaporkan pencemaran nama baik ini kepihak Kepolisian”, tantang Supardi, Ketua LSM Garis saat berbincang dengan MaduraExpose.com, Kamis (18/12/2014).