MADURAEXPOSE.COM–Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Madura, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav. M. Zulkifli S.I.P, MM mengadakan tatap muka dengan anggota di Halaman Makodim 0827 Sumenep dan mengadakan Silaturahmi dengan Bupati Sumenep serta mengunjungi Ponpes Mathlabul Ulum, Jambu Lenteng dan Ponpes Matgoliul Anwar Pangarangan. Selasa (25/7/2017).

Sebelum memberikan pengarhan kepada Anggota, Danrem 084/BJ menuju ruang data Kodim 0827/Sumenep untuk menerima paparan satuan dari Dandim 0827/Sumenep yang di ikuti oleh seluruh perwira Kodim 0827/Sumenep selanjutnya Danrem memberikan pengarahan kepada para Danramil dan para Perwira Staf Kodim.

Sebelum memberikan pengarahan kepada anggota 0827 Sumenep, Danrem 084/Bhaskara Jaya memperkenalkan diri kepada seluruh anggota tentang karier dan pengalam tugasnya sebelum menjabat Danrem 084/BJ, ” Pejabat saat ini tidak bisa berbuat sesuai keinginan, pangkat dan jabatan tidak ada harganya apabila kita tidak bisa menghargai diri kita sendiri, misalnya mengambil haknya anggota maka kita tidak akan dihargai, maka dari itu antara atasan dan bawahan harus saling menghargai “.

Hentikan pelanggaran, karena di teritorial sangat besar peluang untuk berbuat pelanggaran, kasihan anak dan istri kita apabila berbuat pelanggaran, mari kita berusaha untuk menutup karier di Angkatan Darat dengan tidak ada pelanggaran.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga menghimbau kepada anggota untuk mendekati semua komponen masyarakat dan instansi terkait, Jaga kesehatan dan kondisi fisik dengan olah raga dan pola makan untuk menunjang kinerja kita, sebelum mengakhiri pengarahan kepada Anggota Kodim 0827 Sumenep, Komandan Korem 084/BJ Kolonel Kav. M. Zulkifli M.Si. MM Memberikan Apresiasi kepada Sertu Suherman yang mampu mengucapkan Sapta Marga dengan baik dan memberikan uang sebesar Rp. 500.000,-

HotNews:  Demi Pasangan Hidup, Calon Jamaah Haji Asal Sumenep Ogah Berangkat Tahun Ini

Selama berada di Wilayah Kodim Sumenep, Danrem mengunjungi Mapolres Sumenep disambut oleh Kapolres Sumenep (H. Joseph Ananta Pinora, S.Ik, M.Si), Waka Polres Sumenep beserta para jajaran Kabag Polres Sumenep kemudian menuju ke ruang Kapolres Sumenep, selanjutnya Danrem beserta Kapolres meninjau lapangan tembak Polres Sumenep dan beberapa bangunan yang baru dibangun oleh Polres Sumenep, ‎selanjutnya rombongan menuju ke Ponpes Mathlabul Ulum Kec. Lenteng ‎di Dsn. Nangger Ds. Jambu Kec. Lenteng Kab. Sumenep dan di sambut oleh KH. Taufiqurrahman ( Pengasuh Ponpes Mathlabul Ulum ) dan dilanjutkan silahturahmi.

Setelah beramah tamah dengan Pengasuh Ponpes Mathlabul Ulum selanjutnya Danrem menuju ke Ponpes Matgoliul Anwar ( pengasuh Said Abdullah ) Ds. Pangarangan Kec. Kota Kab. Sumenep dan selanjutnya rombongan melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Sumenep di Pendopo Kab. Sumenep, Sholat berjama’ah di Masjid Agung Sumenep dan sebelum mengakhiri kunjungan kerja ke Kodim Sumenep, Komandan Korem bersama rombongan menuju ke Pulau Oksigen di Pulau Giliyang Dungkek.‎

Adapun nama nama rombongan yang mendampingi Danrem 084 / Bhaskara Jaya ‎Kolonel Kav M. Zulkifli, S.I.P, MM ke Kodim 0827 Sumenep antara lain Istri dan keluarga Danrem, ‎Mayor Inf Drs. Khusnul Chuluk Kasilog Rem 084 dan rombongan lainya.‎ [PURNOMO/FERRY ARB]