MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Untuk meningkatkan peran generasi muda dalam membangun bangsa kedepan Babinsa Koramil 21/Ra’as, Kodim 0827 Sumenep, Sertu Eko Subiyantoro melaksanakan komsos ke pada Tokoh Pemuda (Toda) Desa Alasmalang, Kecamatan Ra’as, Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur, Selasa, (26/12/2017).

Dalam upaya mewujudkan cita-cita dan mempertahankan kedaulatan bangsa ini tentu akan menghadapi banyak permasalahan, hambatan, rintangan dan bahkan ancaman yang harus dihadapi. Masalah-masalah yang harus dihadapi itu beraneka ragam, banyak masalah yang timbul sebagai warisan masa lalu, maupun masalah yang timbul di masa yang akan datang.

Sertu Eko Subiyantoro Babinsa Desa Alasmalang, Kecamatan Ra’as mengatakan
dengan masalah yang sudah ada maupun yang akan datang, penting bagi kaum pemuda dan mahasiswa untuk membiasakan diri dalam meningkatkan dan memperbaiki produktifitas kita sebagai Bangsa Indonesia. Hindari hal-hal yg bersifat negatif seperti Narkoba, sek bebas, Mabuk mabukan , geng motor dan kegiatan lainnya yang melanggar aturan, “unhkapnya”.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa. Kaum muda Indonesia adalah masa depan Bangsa ini. Karena itu, setiap pemuda baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan factor-faktor penting yang sangat diandalkan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan juga mempertahankan kedaulatan Bangsa dan Negara,” kata Danramil 0827/21 Ra’as Kapten Inf. Heri Suharminto.

“Ditambahkan Danramil 21/Ra’as, komunikasi sosial (Komsos) ini di lakukan juga demi menjaga hubungan yang harmonis seorang Babinsa dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat di Desa binaan”, tutupnya.

(Sur/fer)