Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM— Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode yang sangat baik untuk berinteraksi antar individu atau dengan organisasi, karena orang yang tidak pernah berkomunikasi dengan manusia akan hilang, karena ia tidak punya waktu untuk mengatur diri mereka sendiri dalam lingkungan sosial, sebab ko‎munikasi yang memungkinkan seseorang untuk membangun dan menggunakannya sebagai acuan untuk menafsirkan setiap situasi yang dia hadapi.

‎Seperti yang dilakukan oleh Danramil 0827/ 20 Sapudi Kapten Inf Eko Prayitno, saat melaksanakan komunikasi sosial dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Gayam, kepada warga masyarakat Dusun Minumi, Desa. Prambanan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep bertempat di rumah Kepala Dusun Minumi Bapak Panjito. Rabu (25/1/2017)‎

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan tentang tugas-tugas Koramil 0827/20 Sapudi di wilayah selain melaksanakan tugas pokok TNI juga membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan seperti pelaksanaan LTT, KB Kesehatan, Karbak, Buta Aksara, Bhakti Sosial dan program lain, untuk itulah dalam kesempatan tersebut Danramil mohon dukungan dan kerjasamanya dari segenap lapisan masuyarakat dalam pelaksanaan program tersebut dan kami siap membantu apabila perlukan.”tegasnya.

Sedangkan dari Puskesmas Gayam yang di wakili oleh Bapak Bian, Kepala UPT Puskesmas Gayam mengajak kepada seluruh warga masyarakat di seluruh kecamatan Sapudi khususnya masyarakat Desa Prambanan untuk selalu membiasakan hidup bersih, baik di lingkungan maupun di rumah.

“kita memulai dari kebersihan diri pribadi, baru kebersihan di rumah dan lingkungan”,pungkasnya.‎

HotNews:  Babinsa Koramil Saronggi, Ajak Warga Binaan Peduli Kebersihan Lingkungan