Sumenep (maduraexpose.com) – Komandan Kodim 0827 Letkol Inf Budi Santoso S, Sos beserta Istri Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna hadir dalam peresmian “MAX GYM dan Rest Area Java In”. bertempat di Jl. Adirasa No. 18 BSA ( Bumi Sumekar Asri )Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya H. Avan Evendi ( pemilik MAX GYM dan Rest Area Java In ) yang di wakilkan oleh Saudara Abrori Ucapan banyak
terimakasih kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara kami.

Di tempat sarana “MAX GYM”, kami fasilitasi fitness dan Aerobic untuk Laki – laki dan Perempuan, sedangkan senam khusus untuk perempuan, ini semua guna untuk menfasilitasi warga Sumenep agar warga Sumenep selalu sehat serta bugar dan kami juga menyiapkan rest area apabila Bapak, Ibu serta Saudara – Saudara membutuhkan seperti acara yasinan, ulang tahun, dan sebagainya kami siap untuk menyediakan tempat dan juga siap menyajikan makanan,”Terang Saudara Abrori”

Saudara Abrori juga menyampaikan juga Kepada seluruh anggota baik dari TNI (Kodim) ataupun Polri terutama warga sumenep pada umumnya, agar dapat memanfaatkan dan menggununakan fasilitas “MAX GYM dan Rest Area Java In” tersebut secara optimal untuk peningkatan kebugaran sehingga dapat mendukung kinerja satuannya.

Komandan Kodim 0827/ Sumenep juga mengapresiasi sangat bagus telah di resmikannya “MAX GYM dan Rest Area Java In”.
karena bisa menjadi media ajang silaturahmi dan komunikasi bagi seluruh elemen masyarakat dan aparat serta pemerintahan Kabupaten Sumenep.

“Pemeliharaan kebugaran fisik harus menjadi prioritas utama dalam kehidupan karena kebugaran fisik sangat terkait erat dengan kualitas hidup kita”.Imbuh Dandim 0827″.

Tampak hadir dalam pada acara tersebut Wakil Bupati (Wabub) Ahmad Fauzi, Camat Kota Drs. Mohammad Junaidi, Msi., Pimpinan Cabang Bank se-Kabupaten Sumenep, serta warga atau Masyarakat BSA ( Bumi Sumekar Asri ) Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep kurang lebih 100 orang.

Dalam kegiatan tersebut di hiburan dengan Elekton romantis dari Desa Tenonan Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep yang di pimpin oleh Saudara Hadi An. (sur/fer)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM