Cemburu Mantan Pacar Sang Istri, Warga Sumenep Dibacok Pakai Celurit

0
1261

Sumenep (Maduraexpose.com) –Warga Sumenep digegerkan dengan adanya pembacokan warga terhadap pria di depan Pasar Pinggirpapas Dusun Ageng, RT 8, RW 4 Desa Pinggirpapas dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. Peristiwa tersebut menjelang sholat maghrib atau sekira pkl 17.45 wib, Selasa 25 Mei 2021.

Korban diketahui bernama Faisol, umur 21 tahun, Warga Dusun Kauman RT 5 RW 2 Desa Pinggirpapas dan masih dalan perawatan serius di RSI Garam Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sedangkan pelaku, dari informasi kepolisian atas nama Jarex alias
Suhaidi, umur 25 th, tinggal di Dusun Ageng RT 8 RW 4 Desa Pinggirpapas.
Pelaku melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

Peristiwa itu berawal saat korban pulang dari nongkrong di SP3 central Perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas lalu bertemu dengan tersangka yang langsung mengajak korban masuk ke Pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas.

“Saat situasi sepi pelaku langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban,” terang Kapolres Sumenep AKBP Darman melalui Kasubag Humas AKP Widiarti dilansir Maduraexpose.com, Selasa.

Usai dibacok pelaku,lanjut Widi, korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga setempat.

Mantan Kapolsek Sumenep kota ini juga membeberkan motif pembacokan dengan sajam berupa celurit tersebut.

“Pelaku merasa cemburu kepada korban yg merupakan mantan pacar dari Istri pelaku yang bernama Farhana Dsn Ageng RT 8 RW 4 Dusun Pinggir Papas. Korban mengaku sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri pelaku,”sambungnya lagi menerangkan.

Terbaru, sekira pukul 21.00 Wib, tersangka Suhaidi alias Jarex berhasil di amankan Polsek Kalianget dan selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Ferry Arbania)

HotNews:  Bu Mega Harus Berkeras: Puan Capres 2024, Prabowo Cawapresnya