Bupati Sumenep Dua Priode Ini Dukung Paslon Achmad Fauzi- Dewi Khalifah

0
120
Achmad Fauzi diapit KH.Ramdhan Siraj dan Kiai Hazmi Basyir/Net

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Sumenep (Maduraexpose.com)—Bupati Sumenep dua Priode KH.Ramdhan Siraj (2000-2005 dan 2005-2010) mendukung pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah dan ikut mendampingi pengambilan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Sumenep, Kamis (24/9/2020).

Disinggung soal dukungannya terhadap Paslon Fauzi-Eva, KH.Ramdhan Siraj mengaku tidak sembarang atau asal dukung. Dirinya melihat, sosok Achmad Fauzi dan Nyai Eva sangat ideal dan sama-sama memiliki pengalaman dan kapasitas yang mumpuni.

“Apalagi saudara Fauzi ini kan punya pengalaman sebagai wakil bupati. Dengan demikian, maka komitmennya untuk masyarakat Sumenep tak diragukan lagi,” ujarnya.

Kiai Ramdhan yang juga pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, Karang Cempaka, Kecamatan Bluto, Sumenep ini menandaskan,paslon Achmad Fauzi –Dewi Khalifah sangat ideal karena sama-sama dekat dengan tokoh NU dan Pesantren.

Untuk diketahui, Selain KH. Ramdlan Siraj, ada banyak tokoh kiai dari sejumlah ponpes di Sumenep yang ikut mengantarkan pasalon Fauzi-Eva ke KPU Sumenep diantaranya KH Muqsith Idris, KH. Taufiqurrahman FM, Kiai Hazmi Basyir, Kiai Syauqi Ishom, KH. Mawardi Basoka, KH. Abd Shabar, KH. Rifqi Abdullah, Kiai Rafiq, Kiai Qusyairi, KH. Baidlawi Amin dan sejumlah Nyai Muslimat NU.
Editor: Ferry Arbania

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]