Scroll untuk baca artikel
Headline NewsSUMENEP EXPOSE

Bupati Fauzi Nyoblos Ditengah Guyuran Hujan, Bagian Depan Baju Nia Tampak Basah

Avatar photo
1036
×

Bupati Fauzi Nyoblos Ditengah Guyuran Hujan, Bagian Depan Baju Nia Tampak Basah

Sebarkan artikel ini
Bupati Fauzi bersama istri usai nyoblos di TPS 001 Desa Torbang Sumenep, Rabu 14 Februari 2024. [ISTIMEWA]

Maduraexpose.com–Ditengah gerimis hujan yang menyelimuti tepi barat kota Sumenep, tepatnya di TPS 001 Desa Torbang tampak Bupati Sumenep Achmad Fauzi diapit istrinya Nia Kurnia tengah menuju tempat pencoblosan.

Achmad Fauzi sempat berseloroh kepada wartawan, jika hujan bukan penghalang untuk mencoblos dibilik TPS.

“Hujan dihari H Pemilu ini hal biasa, bukan jadi penghalang untuk menyalurkan hak suaranya di TPS,” demikian Achmad Fauzi usai mencoblos di TPS 001 Desa Torbang Kecamatan Batuan, Sumenep, Rabu 14 Februari 2024.

Bupati Fauzi meyakini masyarakat Sumenep sudah punya pilihan masing-masing dalam menentukan calon pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

“Kami berharap Pemilu kali ini di Sumenep berjalan aman, damai dan lancar. Tidak ada intimidasi dari siapapun. Silahkan masyarakat menggunakan hak suaranya sesuai hati nurani yang diyakininya,” imbuh Fauzi.

Tampak Bupati Fauzi dan istrinya Nia Kurnia mengenakan setelan baju putih sambil memegangi payung.

Sepintas terlihat bagian depan baju Nia Kurnia tampak sedikit basah kejiprat air hujan yang masih terus mengguyur bumi Sumekar.

Sementara Ketua KPPS TPS 001 Desa Torbang Kecamatan Batuan, Sumenep, Andriansyah mengungkapkan, jumlah pemilih di TPS nya sebanyak 268 orang.

------------------------