Bupati Sumenep A.Busyro Karim saat menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Cabup Sumenep 2015-2020 lewat Parpol Nasdem , Jum'at 13 Maret 2015 (Foto:MaduraExpose.com)

MaduraExpose.com- Bupati Sumenep A.Buyro Karim secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Sumenep priode 2015-2020 melalui Partai NasDem di saksikan langsung ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur disaksikan ratusan kader dan pengurus besutan Surya Paloh, bertempat di Hotel Utami Sumenep, Jum’at Siang (13/3/2015).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Effendy Choirie atau lebih karib dipanggil Gus Choi mengatakan sangat bersyukur dengan kepercayaan Bupati Busyro melalui partai baru tersebut. Dirinya mengaku sangat kenal baik dengan sosok A.Busyro Karim sejak sama-sama di PKB.

“KH.Busyro Karim sohib saya sejak dulu dan sudah dua kali saya jumpa beliau. Pertama saat pelantikan Kiyai Busyro sebagai Bupati Sumenep priode 2010-2015 beberapa tahun lalu dan sekarang ketemu lagi ‘dirumah’ yang berbeda”, ujar Gus Choi didepan ratusan Kader Nasdem Sumenep, Jum’at.

Sementara Bupati Sumenep A.Busyro Karim dalam sambutan singkatnya menyampaikan terimakasih mendalam atas sambutan hangat seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem.Pihaknya menilai, kedekatannya dengan Gus Choi memang sudah lama terjalin. Dirinya sangat optimis bisa maju sebagai calon bupati (incumbent) melalui koalisi PKB -Nasdem dan sejumlah parpol lainnya.

“Kalau PKB sudah jelas (mendukung) karena saya sendiri ketua parpolnya. Untu Nasdem saya akui salud, meski partai baru tapi lebih dewasa dalam berpolitik”, ujar Busyro Karim disambut hiruk pikuk dan tepuk tangan Gus Choi dan ratusan kader Nasdem.

Bupati Sumenep A.Busyro Karim menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon bupati sekitar pukul 14.30 WIB.
(fer)