MADURA EXPOSE—Beredarnya foto syur mirip Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan terus berbuntut panjang. Tak hanya “IS” yang terancam pecat, Ketua DPC partai belambang Ka’bah inipun terancam digulingkan oleh sejumlah sesepuh dan pengurus partai karena dinilai melindungi kader yang telah mencorengan nama baik partai.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Hampir sebulan ini kami belum melihat sikap tegas dari DPC PPP Pamekasan terkait beredarnya foto syur pria mirip IS dengan seorang janda yang masih tetangganya itu. Ini sudah meresahkan dan mengundang rasa tidak percaya kami kepada pimpinan”, terang Abdul Hadi, Ketua PAC PPP Kadur, Pamekasan kepada Madura Expose, Minggu 3 April 2016.

Hadi bersama para pengurus anak cabang (PAC) lainnya mengancam akan mengadukan Ketua DPC PPP Pamekasan kepihak DPW Jawa Timur karena dianggap lalai dalam menjalankan aspirasi pengurus.
“Apabila IS tidak ditindak tegas oleh DPC PPP Pamekasan, kami para pengurus PAC akan mendatangi DPW PPP di Surabaya”, ancamnya.

Kerab diberitakan sebelumnya, beberapa foto syur seorang janda asal Desa Pademawu Timur tengah berpelukan mesra dengan pria yang mirip dengan Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi PPP Pamekasan. Foto tersebut kemudian menyebar setelah pihak perempuan mendapat ancaman dan teror agar tidak membuka hubungannya dengan pria mirip anggota dewan yang sudah punya istri dan anak tersebut. [add/M82/fer]