Sumenep (Maduraexpose.com)-Untuk menciptakan rasa kekeluargaan, keamanan Serka Sumarwi Babinsa Koramail 0827/15 Batu putih selalu berada ditengah2 masyarakat untuk melaksanakan kegiatan komsos bersama babinkamtibmas di ruamah Bapak Ahmad Dusun Mandala Desa Larangan barma Kecamatan Batu pitih Kabupaten Sumenep. Jumat (30/819).

Komsos merupakan sarana interaksi antara masyarakat Desa ataupun warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Babinsa Serka Sumarwi mengatakan, Kegiatan Komsos sangat bermanfaat karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Koramil 0827/15 Batu putih.

Dalam setiap melakukan kegiatan keliling dan komsos di wilayah binaannya, mengunjungi warganya masuk kampung keluar kampung, dan melakukan dialog dengan masyarakat, seperti yang dilakukan bersama warga binaan.

Kegiatan ini kami lakukan bersama babinkamtibmas untuk membantu warga yang mempunyai masalah ataupun untuk membuat warga merasa tenang dan aman dengan keberadaan kami ditengah2 masyarakat.Tutup Serka Sumarwi. (ali/ima)