Gara-gara ketahuan berduaan dengan Arzetti Bilbina ini, Dandim Sidoarjo diganti/Istimewa

Maduraexpose.com- Untuk memudahkan proses pemeriksaan terhadap kasus Dandim yang digrebek saat berduaan di hotel Arjuna, Lawang, Malang beberapa waktu lalu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menegaskan Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya diganti.

Kendati harus ada pergantian Dandim terkait kasus berduaan dengan anggota DPR RI Arzetti Bilbina, pihak Pangdam menolak menggunakan istilah dicopot.

“Dugaannya seperti itu (berduaan dihotel). Dandim Sidoarjo diganti. Ini pergantian Dandim, bukan dicopot”, tegas Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi ketika dikonfirmasi beritajatim.com melalui ponselnya, Kamis (5/11/2015).

Pangdam juga mengatakan, pengganti Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Rizeki yang menjabat sejak April 2015 itu adalah seorang Letkol Kabag Pendidikan di Rindam V/Brawijaya.

“Saya lupa namanya, coba tanyakan kepada Kapendam V/Brawjjaya,” tuturnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Pangdam juga menjelaskan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait hasil pemeriksaan Denpom Kodam V/Brawijaya. Nantinya, kalau sudah selesai diperiksa, hasilnya akan diserahkan di Oditur Militer untuk menjalani pengadilan militer.
(bjt/fer)