Bentuk Kepedulian Dandim 0827/Sumenep Tinjau Lokasi Sasaran Bedah Rumah Milik Warga Lansia

0
49

Sumenep (Maduraexpose.com) – Bentuk Kepedulian Bedah Rumah Lansia yang digagas Kodim 0827/Sumenep yang kerjasama dengan pemeritah daerah Kabupaten Sumenep mulai berjalan. Salah satunya di wilayah jajaran Kodim 0827/Sumenep.

Guna memastikan pelaksanaan renovasi Bedah Rumah Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md meninjau lokasi di wilayah Desa Juruan Laok Kecamatan Batu putih Kabupaten Sumenep. Tinjauan ini dilakukan untuk monitoring langsung kegiatan fisik sasaran Bedah Rumah. Senin (29/11/2021).

“Kami datang ke lokasi Bedah Rumah Bapak Sahe untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota atas beban tugas yang diberikan oleh negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Dandim

Pelaksanaan Bedah Rumah ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya. Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep bagi warga nya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

“Bedah Rumah ini dibantu TNI melalui Babinsa dari jajaran Kodim 0827/Sumenep dan turun ke daerah daerah yang berada di Kabupaten Sumenep,” kata Letkol Inf Nur Cholis A. Md Selaku Dandim 0827/Sumenep. (Ima/ali)