Bawa Tunangan Orang, Motor Warga Campaka Pasongsongan Dibakar

0
8946
Ist.Honda Beat dibakar di Desa Lebeng Timur/Istimewa

MADURA EXPOSE--Puncak kegiatan haflatul imtihan di salah satu madrasah Dusun Bates, Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan medadak heboh dengan menghilangnya seorang perempuan yang masih bersatus santri di salah satu Pondok Pesantren terkenal di Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sumber terpercaya MaduraExpose.com menyebutkan, peristiwa pembakaran speda motor Honda Beat di Desa Lebeng Timur itu berawal dari menghilangnya seorang santriwati, dekat madarasah setempat. Setelah semalam suntuk dicari oleh orang tua dan kerabatnya tak kunjung ditemukan, akhirnya mereka pasrah saja.

Namun menjelang adzan subuh, tiba-tiba sebuah speda motor muncul di pertigaan Dusun Bates. Ternyata anak perempuan yang mereka cari itu tengah boncengan dengan seorang laki-laki berinisial HK.

“Saat warga mengetahui Anak perempuan itu berboncengan dengan seorang laki-laki, sontak ada yang memukul pria itu dan speda motornya langsung di bakar,”ujar sumber terpercaya Maduraexpose.com sambil meminta identitasnya dirahasiakan, Kamis (21/7/2016). [ahi/fer]